Misteriurisme

Dirimu..
Bagai candu yang tak bisa ku lepas
Tersihir oleh paras yang tak pernah dinanti
Aku terpikat oleh misteriurisme
Begitulah aku menamaimu entah darimana
Daripadaku kau ku jadikan pacuan
Sebab aku ingin selalu dilayani dan dipuji
Aku hanyalah wanita rapuh yang penuh sengsara
Hari-hari ku penuh dengan kesepian
Dirimu adalah hiasan yang mampu menenangkan tidurku
Hanya saja kau adalah impian banyak orang
Kau adalah harapan dari hati yang tulus suci
sebab katanya kau itu rapuh dan lelah
Hanya saja aku selalu tidak kalah
Tentangmu aku bisa merasakan
Bagaimana emosi dan ambisi
Ketika sabdaku tak dapat kau ubah
Dan anganmu sirna sudah dari yang kau bangun sejak dulu
Kau urungkan segala amarahmu
Demi senyumanku yang tak bisa kau beli
Tapi hati ini selalu butuh kamu
Meski orang lain pun tak mengerti
Sebab apa yang mereka beri tidak seperti yang kau beri

Komentar

Postingan Populer