Resensi : Love Letters for the Future You

Love Letter for My Gratitude 


Menunggumu adalah hal yang tak terduga 

Pergi, ku kira hal yang pantas untukku 

Maka kau kembali dengan harapan 

Ku kira kau hanyalah impian 


 Maaf aku terlalu mengagumi 

Sebuah catatan yang menjadi teman 

Dalam tidur dan perjalanan anganku 

Aku tidak pandai menahan ego 

 

Setiap aku baca secarik kesedihan 

Aku selalu menghayatinya pada jemari 

Aku tidak pandai menahan diri 

Aku hanya bisa terpaku pada tulisanku, tulisanmu


Karya ini penuh dengan khayalanku 

Orang lain pun tak kan mengerti 

Sebab yang punya masa depan itu 

Aku, dia, kamu sendiri 


 Love letters for the future you 

Kau sebut itu surat cinta 

Bagiku lebih dari cinta 

 Ada syukur seluas jagat 


 Aku mengerti.. 

Aku yang selalu menaruh angan 

Pada liang kepedihan yang bermakna 

Aku yang membuat luka dan dia mengobatinya


Semoga kasihnya selalu tersentuh 

Oleh setiap bulir air mata yang menghiasi kasurku

Bagiku dia adalah impian 

Buku ini hadiah untuknya 


Yogyakarta, 12 April 2020 - Sekar Octavia Nawangsih

Komentar

Postingan Populer