Untuk 'KAU' yang Ku Anggap...



Datanglah...

Datanglah ketika kamu ingat siapa aku

Siapa diriku

Darimana aku dan kamu

Darimana kita

Darimana asal-muasal sebuah jalinan

Kisah masa-masa remaja

Bertumbuh pada satu ideologi yang sama

Datanglah...

Datanglah kepadaku

Ketika kamu tak lagi punya tempat

Untuk mengabadikan diri

Bersama kemegahan

Datanglah kepadaku

Ketika tali yang baru kau kuasai

Sudah tak setia

Dan tak lagi sejalan dengan dirimu

Datanglah...

Datanglah kepadaku

Ketika waktumu tinggal sebentar saja

Ketika nafasmu sudah tak lagi sama

Aku akan setia menuntun

Kepada pintu yang kau tuju

Oh datanglah...

Datanglah kepada sosok tangguh

Terlatih untuk sendiri dan percaya diri

Datanglah karna rambutmu akan kuusap

Dan aku tidak akan membiarkannya kusut

Datanglah...

Sebab air matamu kini telah habis

Matamu kian memerah sembab

Sebab aku ada ketika kau butuh

Begitu harusnya dan sebaliknya

Komentar

Postingan Populer