Kali Pertama

Aku takut kehilanganmu
Hanya saja..
Kala itu aku selalu merasa tidak pantas
Mungkin benar kata pepatah
Orang baik untuk orang baik
Orang benar untuk orang benar
Sementara aku tidak sebaik itu
Kadangkala pun benar jika ada rasa ada kata
"Kau terlalu baik untukku"
Dalam sajak ini aku sangat mengagumi
Ketulusan dan kerendahan hati yang selalu kau junjung tinggi
Supaya aku tidak berada di sisi terendah
Aku dengan masa lalu yang kelam
Memang tidak berarti datang dengan masa depan yang suram
Tapi luka lama selalu mengaitkan aku dengan kepasrahan dan keputusasaan
Aku melihatmu begitu sempurna
Bahkan dalam puisi cinta - yang kali ini kupersembahkan untukmu
Itu tidak cukup membuatku terpana
Tidak sampai disini saja
Jika ku abaikan kekuranganmu satu saja..
Akan tumbuh 1001 kebaikan dalam buku ceritaku..
Satunya adalah kebaikanmu yang menemukan aku
aku bukan lah siapa-siapa tanpa kamu
Hari ini...
Aku tidak berharap kau membaca puisi ini
Puisi terbaik yang aku sembunyikan untukmu
Jika kau baca ku harap kau tidak besar kepala

Komentar

Postingan Populer