Honest Review of Nayou Skin

Hallo guys,
Jadi waktu bulan pertengahan bulan Desember 2019 itu aku mendapat kesempatan untuk endorse/promosi produk dari Nayou Skin, sekalian buat menambah review produk dari mereka. Nah, aku seneng banget tuh karena disitu Nayou Skin mau dan tertarik juga buat bekerjasama dengan aku. Awalnya aku gak tau banyak tentang Nayou Skin dan waktu itu produknya hanya NAYOU SKIN FACIAL NIGHT EMULSION. Aku gak dibayar waktu pertama kali itu buat review produk mereka, cuman aku tertarik banget sama formulasi dan packagingnya yang buat aku "SANGAT UNIK" kenapa ? Karena baru pertama kali aku menggunakan Moisturizer Cream di malam hari dengan kemasan yang super cute. Nah, jadi kayak pot gitu + bisa di press, aku super excited dong guys.
Aku coba searching kelebihan dari Nayou Skin ini dan berusaha ngumpulin beberapa literatur, baik itu dari website, jurnal, review orang lain, dan dari beberapa penelitian mengenai skincare berbahan GALACTOMYCES FERMENT FILTRATE. Sebenernya kalian ada yang tahu gak sih atau mungkin pernah denger? Nah, jadi singkat aja penjelasan dari aku kalau Galactomyces Ferment Filtrate itu memiliki manfaat terutama untuk meningkatkan elastisitas kulit lho, makanya cocok banget sebagao moisturizer cream. Selain itu, dapat untuk mencegah penuaan dini juga dan dapat menghilangkan noda hitam bekas jerawat... Alangkah luar biasanya aku waktu itu dapet Challenge untuk menggunakan Nayou Skin selama 1 minggu dan hasilnyaa... wajah aku benar-benar bersih dari waktu ke waktu karena bahan aktif dari Nayou Skin ini bisa menghambat pertumbuhan jerawat. Kalian bisa lihat perubahan wajah aku dari video ini https://www.instagram.com/p/B68LoKXAq9Q/?igshid=18c9647si9i3i di Instagram
Untuk hari ke 4 pemakaian belum kelihatan, tapi setelah hari ke-5 bekas jerawatnya sudah tampak kian memudar dan jerawatnya makin kempes dong, AKUUU SENENNGG BANGEETT GUUYYSS!!! Setelah pemakaian 1 minggu pertama ini, aku jadi rutin pakai Nayou Skin Facial Night Emulsion sampai habis, untuk 1 pot itu bisa digunakan 25-30 hari pemakaian tergantung kamu makainya seberapa sih dan harga 1 pot ini sangat terjangkau, sesuai dengan kualitas dan efeknya yang luar biasa.
Caranya gampang banget, guys :
1. Cuci wajah kalian sampai bersih, gunakan serangkaian kosmetik untuk membersihkan wajah ; bersihkan dengan Micellar water/toner, setelah itu gunakan milk cleanser (untuk yang biasa pakai), kemudian cuci muka dengan facial foam, kemudian bilas
2. Cukup lap muka kalian dengan tissue/handuk khusus wajah ya
3. Diamkan wajah kalian sampai mengering kira-kira 5 menit, lalu gunakan air mawar. Kalau aku sih suka pakai air mawar karena bikin wajah aku tampak lebih segar.
4. Kemudian, biarkan air mawar meresap kurang lebih 5 menit setelah itu, gunakan serum yang biasa kalian pakai, biarkan meresap hingga 5 menit
5. Setelah kering, gunakan NAYOU SKIN FACIAL NIGHT EMULSION, nah kalian dapat memakainya 2x pump atau 1x pump (sesuai anjuran), kalau aku biasanya lebih nyaman pakai 2 pump, setelah itu totolkan ke bagian wajah yang krusial (dahi, hidung, dagu, pipi kanan dan kiri) kemudian oleskan secara merata ke seluruh permukaan wajah (bisa sampai ke leher ya)
6. Jika kalian suka pakai masker, Nayou Skin ini bisa banget ditimpa dengan masker kalian setelah 15-30 menit pakai facial night emulsionnya Nayou Skin ya
7. Esok harinya, kalian bilas wajah kalian kalau aku sih sekalian mandi hihi dan kalian bisa rasain kulit kalian bener-bener lembut, kenceng, dan lebih fresh!!


Aku sendiri kasih rate 10/10 buat Nayou Skin karena bener-bener cocok di kulit aku dan gak bikin wajah sensitif/perih/gatal/berminyak ya.. Jadi aman guys, tak lupa produknya NAYOU SKIN juga sudah teregistrasi BPOM dan HALAL yah Nayou babes😍

Tunggu Review aku tentang Nayou Skin selanjutnya yaa guys🥰
Jangan lupa intip produknya di IG : @nayouskin dan shopee id : nayouskin


Komentar

Postingan Populer