DEWYCEL SUPER COVER CUSHION



Aku mau berbagi tentang Super Cover Cushion by @dewycel_indonesia yang super fitting banget nih, gak transfer, dan tahan lama. Cushion ini membuat wajahku lebih cantik natural dan terlihat mulus hihi. Cushion ini juga tampak bisa membentuk hidungku jadi lebih mancung. 

Teksturnya basah, ringan, dan super lembut. Nah, Cushion ini salah satunya terbuat dari ekstrak bunga edelweiss dan teh hijau disertai dengan beberapa Vitamin untuk membantu merawat kulit wajah yang membuat kulitku jadi semakin sehat dan cerah. 

Ketika diaplikasikan ke wajah, cushionnya juga sangat ringan digunakan serta bikin wajah terkesan lebih kecil atau tirus hihihi. Untuk tone nya cenderung warna-warna terang sih, senada dengan kulit Asia terutama cocok untuk kulit yang kuning langsat karena bakalan lebih ngeblend. Untuk kulitku sendiri sebenarnya cukup sawo matang jadi awalnya ragu, takut hasil akhirnya keabuan atau malah patchy... Ternyata tidak, malah bener-bener ngeblend banget dan menaikkan skin tone ku tapi tetap terlihat Natural.

I love it! Produk ini dapat dibeli di shopee lho dewycel_indonesia.id Cek yaa guys harga terjangkau banget😍








Komentar

Postingan Populer