C WHITE SERIES BY AZARINE


Hello everyone,
Jadi aku habis dikirimin produknya dari Azarine Cosmetics dan kali ini aku dapet paket C White Series yang menurutku oke banget apalagi kandungannya yang bikin Aku tercengang hihihi.. Aku fokus dengan skincare untuk tubuh yang aku dapet ya...

*Lightening Tone Up Body Serum* :
Sebagai tone up body serum yang dapat digunakan sehari-hari
▪Instan whitening
▪Melindungi dari sinar UV
▪Diperkaya kolagen, hyaluronic acid dan gluthatione
▪Lemon, bengkoang, mulberry, papaya

*C White Lightening Serum*
Digunakan sebagai serum yang ampuh mencerahkan wajah dapat dipakai setiap malam atau dicampur dengan lotion atau tone up body serum
▪Mencerahkan dalam waktu 1 bulan
▪Menutrisi kulit dan mencerahkan kulit dengan bahan alami
▪Diperkaya kakadu plum, lemon dan bengkoang


Jadi gini guys, C White Series by Azarine itu mengandung berbagai ekstrak bahan alami seperti Lightening Tone Up Body Serumnya itu mengandung 5 bahan alami, yaitu : Bengkoang, Lemon, Pepaya, Yoghurt, dan Mulberry jadi sangat kaya akan Vitamin C dan sebagai antioksidan.. Terlebih kalian kebayang enggak wanginya kayak apa dari perpaduan bahan-bahan tersebut? Jelas wangi banget guys dan teksturnya itu bener-bener creamy banget lotionnya, halus, lembut, gak menggumpal, cepat meresap pada kulit. THE BEST. 

Selain itu, ada hal ajaib yang bisa kalian dapatkan dari Lightening Serumnya sebenernya ini dipakai buat wajah yang mengandung Australian Kakadu Plum. Nah, Australian Kakadu Plum nih aku juga baru denger, menurut claim dari Azarine dan juga beberapa sumber informasi yang aku cari jadi Australian Kakadu Plum ini emang sangat kaya akan Vitamin C bahkan tertinggi dibandingkan buah-buahan lainnya.. AMAZING!!! Selain itu ada kandungan Niacinamide juga untuk mencerahkan dan memudarkan noda bitam SEHINGGA kalau lightening serum ini dicampurkan pada lightening Tone Up Body Serum, hasilnya bakal maksimal banget dong... Aku udah coba review pemakaian dan bisa kalian liat di instagram aku videonya dan benar-benar sebagus itu cek aja di https://www.instagram.com/tv/B-Q7gKigDjJ/?utm_source=ig_web_copy_link kelihatan banget perbedaannya tangan kiri sama kanan before-after penggunaan campuran lightening serum dan tone up body serumnya... Untuk mencampurkannya cukup 2 tetes aja langsung dicampurkan ke tangan ketika menggunakan body serum.. Kalau rutin pakai selama 1 bulan pasti hasilnya sungguh amat baik deh.

Kalian bisa beli produknya AZARINE COSMETIC melalui instagram, whatsapp, Tokopedia, Shopee, dan Website mereka serta dapatkan promo menarik yang selalu hadir setiap minggunya buat kalian pelanggan setia Azarine, thank you...





Komentar

Postingan Populer