AYAM GEPREK TERNIKMAT SEJOGJA

AYAM GEPREK ALABABA

Itulah namanya, sekilas membayangkan kisah Negri Dongeng, eitsss tapi tidak seperti itu yaa pemirsa... Ayam Geprek Alababa ini punya menu andalan dan favorit dengan cita rasa yang sangat bikin kangen dan bikin perut kosong makin kroncongan hihihi.. Sesuai dengan namanya, pasti menu andalannya adalah Ayam Geprek, keunggulannya apa? Jadi disini ada yang namanta SAMBEL METE wiihh sedaapp betul... Siang hari kelaperan, dihidangkan ayam geprek yang renyah dengan cocolan sambel mete yang semakin gurih, pedas, dan menggugah selera. Selain itu ada juga Ayam Geprek Sambel Bawang sebagai menu pilihan lain yang tak kalah sedapnya disantap siang beramai-ramai dengan minuman khas orang Indonesia, kurang lengkap makan tanpa ES TEH tentunya hihihi..

Harganya mulai dari 10.000 - 15.000 sangat ekonomis dan komplit sudah lengkap dengan kol goreng dan juga terong... Perut kenyang, uang tetap aman. Ayam Geprek Alababa #terlanjurlaris begitulah mereka menamaimya. Benar saja, meskipun lokasinya di pinggir jalan, tapi ramainyaa bak di Mal saja hihi. Mulai dari pelajar, mahasiswa, pegawai, ojek online mengantri untuk memesan disana karena rasanya yang super mantap...

Tak jarang, mereka mengadakan promo besar-besaran bahkan BAYAR SEIKHLASNYA untuk hari-hari tertentu... Wih, kalian wajib memasukannya dalam daftar menu makan siang kalian nih, guys. Jangan lupa ajak teman-teman juga ya. Untuk acara-acara besar atau acara resmi, mereka juga menerima pesanan dalam partai besar, lho. Siap antar ke tempat kalian masing-masing... Pokoknya aku kasih nilai 100 untuk Ayam Geprek Alababa. Yayy!!!

Alamat : Jalan Laksda Adi Sucipto no. 71 (sebelah barat Satoria Hotel) Yogyakarta


Komentar

Postingan Populer